Selasa, 26 April 2011

Saya Soal Kuda

Luckiest girl in the world!
4 tahun yang lalu, kakak saya pernah cerita soal masa depan. Dia bilang kalau suatu saat nanti seluruh bahan bakar yang ada di bumi akan habis dan manusia akan kembali ke zaman berkuda.Intinya, kembali lagi ke masa lalu. Waktu itu saya langsung merasa kalau harus segera siap-siap. Kita nggak tahu kan, kapan 'suatu saat nanti' itu? Saya pun mulai 'riweuh' browsing soal kuda di internet. Nggak lupa saya browsing juga tempat belajar naik kuda (yang murah). Dan saat itu juga, saya jadi jatuh cinta sama kuda, makhluk yang menurut saya paling gagah sedunia.
Tapi jujur, seberapa besarpun cinta saya sama kuda, saya nggak pernah hafal jenis-jenis mereka. Yang saya tahu cuma 'kuda'. Titik.


Gara-gara kuda, saya jadi suka sama rasi Equuleus. Equuleus adalah nama latin dari kuda kecil atau anak kuda. Sayangnya, saya belum pernah nemu rasi ini kalau lagi star gazing. Sedih -.-
Dan gara-gara makhluk ini juga, saya jadi punya cita-cita macem-macem soal berkuda, atau sekedar foto bareng kuda kayak perempuan di bawah ini :


atau begini


atau ini


atau.... atau.... atau.... :'((


Saya juga jadi ingiiin banget naik kuda di pinggir pantai, di taman yang ada di film The Secret Garden, di bawah hamparan bintang, dan naik kuda sambil lihat aurora di kutub. 
Okay, mungkin semua keinginan saya terlalu childish ya. Tapi memang itu kenyataannya. Selama 18 tahun saya belum pernah naik kuda. Dan mungkin tahun inilah puncak keinginan dan kecintaan saya jadi begitu tinggi. 
Semoga saya gak jadi gila kalau seandainya impian saya musti gak kesampaian -.-

Even your eye look so sexy, sweety <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar