Rabu, 27 April 2011

Nothin On You, Baby...

Oke, jadi sebenarnya, malam ini saya berniat buat ngepost lagunya Norah Jones yang Carnival Town. Tapi itu sebelum saya liat video-video Boyce Avenue ya. Sebelum lho. Se-be-lum.


Sebenarnya lagi, saya tahu Boyce Avenue udah cukup lama. Belum sampai setahun sih, mungkin dari sekitar 6 bulanan yang lalu. Saya pertama tahu dari tumblr, di sana ada yang ngepost mereka waktu lagi ngebawain Fireworknya Katy perry. 
Awalnya, saya kira Boyce Avenue ini nama orang. Ternyata ini nama band dari Amerika yang anggotanya ada tiga dan bersaudara semua, yaitu Alejandro Manzano, Daniel Manzano, dan Fabian Manzano.
Dan mungkin ini yang namanya love at first heard. Padahal waktu itu saya belum pernah liat Alejandro yang juga vokalis di Boyce Avenue. Tapi saya langsung yakin seyakin-yakinnya kalau, "Vokalisnya pasti ganteng!!"


Sekarang, setelah mulai lupa sama Boyce Avenue, saya tiba-tiba nemu video mereka lagi ngebawain Teenage Dream di youtube. 
Dan...............OH MAMA, TERNYATA ALEJANDRO MEMANG GANTENG. Suaranya juga jadi berasa lebih bagus dibanding waktu pertama kali denger. 
Yang bikin saya merinding, mereka ngubah kalimat awal di lirik Teenage Dream yang harusnya, "You think I'm pretty without any makeup on." jadi, "I think you're pretty without any makeup on."
Oh, my... gimana gak blushing coba dengernya. 
Belum lagi lirik lain yang tadinya, "I'mma get your heart racing in my skin tight jeans..." diubah jadi, "I'mma get your heart racing if that's what you need..."


Terus, saya liat juga video Only Girl In The World yang di-covering sama mereka. 
Merinding lagi, Dil? Iya. Iya. Banget. *heartbeat become faster.*




...I'm gonna make you feel, like you're the only girl in the world 
Like you're the only one that I'll ever love 
Like you're the only one who knows my heart
Like you're the only that's in command
Cuz you're the only one who understands
How to make me feel like a man... 



Oiya, kenapa saya tulis judul postingan ini dengan, Nothin On You Baby? Tak lain tak bukan karena pas lagi ngetik ini saya lagi denger Nothin On You yang lagi-lagi dicover sama Boyce Avenue :D




Setelah liat tour list mereka di boyceavenue.com, ternyata mereka lagi ngadain Europe Tour sampai 20 Mei tahun ini. Sekarang saatnya berdoa dan ngirim email supaya mereka bisa segera tour ke Indonesia tahun depan, bukan tahun ini atau tahun depannya setelah tahun depan. Amin.


...They might say hi and I might say hey
But you shouldn't worry about what they say
Cause they got nothin' on you, Baby

Nothin' on you, Baby...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar