Rabu, 19 Oktober 2016

Untuk yang Telah Pergi dan Masih Berada di Sisi

Saya percaya, setiap orang yang hadir dalam hidup saya bukanlah tanpa alasan. Tuhan mempertemukan saya dengan mereka untuk sebuah pelajaran. Sepahit atau semanis apapun kisahnya adalah bentuk kasih sayang-Nya pada saya. 

Melupakan mereka yang telah berkunjung bukanlah hal yang mudah untuk saya. Tak peduli sesingkat apapun pertemuan saya dengan mereka, saya selalu merasa berkewajiban untuk mengingatnya. Mulai dari yang hanya sekedar kerlingan mata, sampai sebuah pelukan. Semua hal itu memiliki hak untuk diingat, sekecil apapun porsi mereka dalam perjalanan hidup saya.

Mereka yang telah didatangkan Tuhan adalah hal-hal baik, saya percaya itu. Tugas saya ketika mereka pergi adalah menggenggam segala pelajaran dan kenangan yang tertinggal, memasukkannya ke dalam kotak, lalu menutupnya rapat-rapat. Sesekali saya akan membuka kotak itu, untuk mengembalikan saya pada tempat di mana seharusnya saya berada, saat saya kembali hilang arah.

"People may come and go, but the lessons and the memories will last forever."


19/10/2016 (10.30 PM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar